HM Mengeluarkan Outfit Dengan Bahan Tidak Biasa

HM Mengeluarkan Outfit Dengan Bahan Tidak Biasa

Banyak cara dilakukan para desainer busana untuk memanjakan para pencinta fesyen di dunia. Mulai dari menciptakan desain unik, hingga penggunaan material yang tidak umum.

Seperti yang dilakukan Hennes & Mauritz, perusahaan ritel asal Swedia yang menawarkan berbagai macam busana untuk pria dan wanita. Mereka terkenal dengan gencarnya penggunaan bahan yang ramah lingkungan, dan itu diterapkan pada koleksi Conscious terbaru.

Koleksi tersebut menggunakan material yang diberi nama Orange Fiber (kulit jeruk) dan Pinatex (daun nanas). Pinatex merupakan alternatif kulit alami, yang terbuat dari serat selulosa dan diekstrak dari daun nanas.

Conscious Exclusive Collection diperkenalkan pertama kali pada 2010, dan setiap tahun H&M selalu menghadirkan desain terbarunya. Konsep ini memiliki tujuan untuk mendorong desain keren dan penuh gaya, namun memiliki dampak minimal pada lingkungan hidup.

Uniknya, mereka menganggap bahwa material yang berasal dari buah-buahan saja belum cukup untuk membuat produk fesyen yang ramah lingkungan. Oleh sebab itu, mereka juga memakai hasil daur ulang dari botol plastik dan sampo.

Bahan-bahan tak biasa tersebut dibuat kembali menjadi produk fesyen terkini, yakni rok maxi dengan aksen ruffle, serta jaket berbahan daun nanas.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar