Perawatan Yang Tepat Untuk Kulit Kering

Perawatan Yang Tepat Untuk Kulit Kering

Memiliki kulit kering, tentu akan terasa sangat tak nyaman. Terlihat seperti bersisik, bahkan seringkli membuat penampiln kulit tak menarik.

Kulit kering menjadi masalah kecantikan yang sering dialami banyak orang, khususnya wanita. Kulit kering adalah kondisi umum pada kulit yang terjadi akibat kekurangan cairan pada lapisan luar kulit, beberapa orang cenderung memiliki kulit yang kering.

Ciri kulit kering antara lain,  kurangnya elastisitas kulit, garis garis halus pada wjah lebih terlihat, terasa kasar dan tampak kusam.

dr. Meiresty Evasari dari ZAP Clinic menjelasakan beberapa penyebab kulit kering:

"Penyebabnya karena bertambahnya usia, perubahan cuaca, dan kelembapan udara, mandi dengan sabun wajah yang tidak tepat atau kondisi kulit tertentu (dermatitis atopik atau eksim)," kata Resty.

Untuk menjaga kulit wajah Anda tetap segar dan kenyal,  ada baiknya Anda melakukan beberapa perawatan untuk mengurangi risiko terjadinya kulit kering, seperti treatment Face Rejuvenation dan Oxy Infusion.

"Treatment Face Rejuvenation menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan kulit atas atau epidermis yang berfungsi untuk melembabkan dan mengenyalkan kulit wajah serta mengurangi kerutan halus pada wajah," katanya.

"Sedangkan Oxy Infusion adalah treatment menggunakan oksigen bertekanan tinggi untuk mengaplikasikan serum ke seluruh wajah dan juga menghidrasi kulit seketika," katanya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar