Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Jawa untuk Buah Hati Anda

Inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Jawa untuk Buah Hati Anda
Salah satu hal yang paling ditunggu dalam menyambut kelahiran buah hati Anda adalah proses pemberian namanya. Bagaimana tidak, nama selain merupakan bentuk sebuah identitas, juga berisikan doa serta harapan untuk anak Anda kelak. Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang dalam proses menamai bayi Anda, berikut rangkaian nama bayi laki laki Jawa yang bisa Anda gunakan.

1.   Indra Abiyasa Janu

Jika ingin anak Anda kelak menjadi orang yang memiliki sifat terpuji, mulia, dan berpikiran maju, Anda bisa memberikannya nama Indra Abiyasa Janu. Indra memiliki makna kemuliaan dan bijaksana. Abiyasa berarti seseorang yang akan selalu mendekati sifat terpuji. Sedangkan Janu bermakna berpikir ke depan.

2.   Kaesang Luhur Wardana

Nama awal yang mirip dengan nama anak presiden ini memiliki makna raja yang merupakan keturunan bangsawan. Luhur berarti mulia dan Wardana memiliki makna orang dengan tubuh yang suci. Jadi, lewat nama tersebut, Anda mengharapkan anak untuk menjadi seorang pemimpin yang mulia serta teguh dalam menjaga kesucian dan muruahnya.

3.   Bagas Handaru Pramudya

Bagas Handaru Pramudya merupakan nama yang sangat tepat diberikan, terutama pada bayi laki-laki pertama Anda. Bagas dalam Bahasa Jawa berarti kuat dan teguh. Handaru berarti kebahagiaan dan Pramudya memiliki arti bijaksana. Sebagai anak pertama, Anda mengharapkannya bisa menjadi sosok yang kuat juga bijaksana dan bisa membahagiakan adik-adiknya kelak.

4.   Lintang Pradipta Abimana

Rekomendasi rangkaian nama bayi laki-laki jawa selanjutnya adalah Lintang Pradipta Abimana. Lintang memiliki makna bintang yang bersinar. Pradipta berarti terang dan Abimana memiliki arti anak laki-laki yang berbudi tinggi. Kelak di masa depan, anak Anda diharapkan bisa menjadi anak laki-laki yang dengan budi baiknya, bisa menjadi panutan bagi orang sekitarnya.

5.   Bimo Aradhana Fajar

Nama Fajar sangat cocok disematkan pada anak Anda yang lahir kala fajar menyingsing. Bimo memiliki makna luar biasa, sedangkan Aradhana berarti perdamaian. Lengkapnya, Bimo Aradhana Fajar berarti anak hebat yang dilahirkan saat fajar dan akan membawa kedamaian di mana pun dia berada. Cocok sekali untuk bayi tampan Anda, bukan?

6.   Aditya Harjita Kresna

Anda ingin memiliki anak yang memberikan manfaat dan keadilan bagi orang sekitarnya? Nama Aditya Harjita Kresna merupakan pilihan nama yang cocok. Aditya berarti matahari, maknanya anak Anda akan selalu menyinari dan dibutuhkan oleh semua orang. Harjita berarti hidup yang bermanfaat dan Kresna memiliki makna anak yang bijaksana.

Itulah beberapa rekomendasi rangkaian nama bayi laki-laki Jawa yang bisa Anda beri untuk anak Anda. Kalau Anda ingin mendapat referensi nama Jawa yang lebih banyak, Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi orami.co.id. Karena nama merupakan sebuah doa dan pengharapan, jadi jangan sembarangan dalam memilih nama untuk buah hati Anda ya. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar