Spesifikasi R15 Monster Energy yang Kian Populer


Spesifikasi R15 Monster Energi yang Kian Populer
Hadirnya R15 monster energy semakin menambah saingan dalam dunia motor. Yamaha sebagai perusahaan yang memproduksi motor ini menghadirkan berbagai spesifikasi yang mumpuni. Pendatang baru di edisi moto GP ini tak hanya memiliki spesifikasi berkualitas, motor ini juga mempunyai keistimewaan lain. Salah satu keistimewaannya adalah sistem bahan bakar yang fuel injeksi. Agar tidak penasaran, sebaiknya simak penjelasan dan spesifikasi berikut.
Spesifikasi R15 Monster Energy
1. Tampilan
DNA YAMAHA R-SERIES diadopsi menjadi desain dari motor ini. Kesan sporty sangat terlihat pada dua lampu utama, bentuk bodi belakang yang runcing dan ramping. Tak hanya itu, tampilan fairing aerodinamis terlihat sangat kekar yang membuat anda sebagai pengendara terlihat semakin keren dan laki banget. Tak hanya dari bagian bodi, anda juga bisa merasakan kestabilan ketika mengendarai motor ini karena sudah dilengkapi dengan Alumunium Rear Arm yang kokoh dan ringan.
2. Mesin
Dari segi mesin, anda tidak perlu meragukan ketahanannya dalam berkendara. Pergi dan berkendara kemana pun sesuka anda adalah kebahagiaan tersendiri bagi anda para jiwa penjelajah. Mesin yang digunakan adalah 155 cc dengan 6 percepatan dan 4 katup. Suhu mesin akan tetap stabil ketika anda berkendara karena R15 monster energy dilengkapi dengan liquid cooled (pendingin cairan). Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga melengkapi motor ini yang membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.
3. Keamanan
Apakah anda suka mengendarai dengan kecepatan tinggi? Motor ini mampu memenuhi kebutuhan anda ketika di jalanan. Selain menggunakan ban yang super tebal (ban depan : 100/90-17 dan ban belakang : 140/70-17), rem yang dipasang adalah piringan cakram dengan diameter 282 mm pada disc brake depan. Sehingga, anda tidak perlu khawatir ketika melakukan pengereman mendadak. Karena dengan rem cakram tersebut, pengereman akan lebih optimal.
4. Lampu
Pencahayaan R15 monster energy telah menggunakan teknologi LED pada lampu depan. Lampu ini mampu bertahan dalam jangka waktu lama. Selain itu, lampu LED juga hemat energi dan memancarkan cahaya yang lebih terang. Pada lampu belakang juga menggunakan lampu LED. Tetapi warna yang dihasilkan pada lampu depan adalah putih sedangkan pada lampu belakang warna yang dihasilkan yaitu kuning. Motor ini juga dilengkapi dengan lampu bahaya yang bisa digunakan sebagai tanda ketika pengemudi mengalami keadaan darurat. Keren bukan?
5. Spesifikasi Lain
R15 Monster energy mampu menampung bahan bakar hingga 11 liter. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika ingin berkendara jarak jauh karena motor ini mampu menyimpan bahan bakar dalam jumlah banyak. Rangka Deltabox yang kuat dan kokoh berfungsi untuk menstabilkan motor ketika anda berkendara.
Selain itu, anda akan sering memantau spidometer R15 monster energy ketika berkendara, bukan ? Spidometer digital multifungsi dipasang di motor yang identik dengan jiwa pembalap ini. Yang mana spidometer tersebut lebih informatif, lebih mudah terlihat dan performa optimal karena dilengkapi oleh Shift Timing Light. Perpindahan gigi yang lebih halus juga bisa anda rasakan karena fitur Slipper Clutch dan fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan.
Tertarik untuk membeli R15 monster energy dari Yamaha ini ? Tampilannya yang begitu elegan dan keren membuat pengendaranya terlihat semakin gagah. Tentu, ini merupakan kelebihan dari desain yang telah dimiliki oleh motor ini. Dengan spesifikasi lengkap yang telah dijelaskan, motor ini memberikan sensasi berkendara tersendiri. Penawaran harganya yaitu sebesar Rp 36.360.000 untuk harga OTR, dan bisa anda dapatkan dengan pembayaran secara kredit dan langsung tunai.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar