5 Tips Ampuh Dapatkan Hotel Murah Saat Berlibur ke Makassar Indonesia


5 Tips Ampuh Dapatkan Hotel Murah Saat Berlibur ke Makassar Indonesia

Akomodasi saat berlibur menjadi hal paling penting sebelum memulai perjalanan liburan seru. Salah satu akomodasi yang tidak bisa dilewatkan adalah memilih penginapan atau hotel. Tidak jarang hotel murah menjadi incaran karena bisa menghemat budget liburan. Bukan hanya masalah harga, letak tempat strategis juga menjadi patokan selanjutnya. Untuk anda yang sedang ingin berlibur ke Makassar Indonesia, simak tips ampuh mendapatkan hotel murah berikut.

Cara Mudah Dapatkan Hotel Murah Saat Berlibur

1. Memesan Hotel Lebih Awal
Jika anda ingin mendapatkan harga terbaik saat memesan hotel, maka anda harus melakukan pemesan di waktu terbaik. Waktu terbaik memesan hotel adalah reservasi lebih awal yakni 14 hingga 21 hari sebelum anda menginap. Dengan melakukan booking lebih awal, ketersedian ruangan yang diinginkan juga lebih banyak daripada anda memesan dekat dengan hari menginap. Jika anda lupa melakukan booking di awal, anda bisa memesan reservasi seminggu sebelumnya.

Anda akan kesulitan mendapatkan harga terbaik jika melakukan reservasi saat berdekatan dengan waktu menginap. Resiko lainnya anda mungkin bisa kehabisan kamar dihotel yang sudah direncanakan sebelumnya. Pemesanan lebih awal juga berlaku jika anda berkunjung ke Makassar Indonesia agar, anda bisa mendapatkan hotel idaman dengan harga terjangkau.

2. Menginap di Hari Minggu
Pemilihan hari yang tepat  juga menjadi salah satu trik agar anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk penginapan. Kamar hotel biasanya akan penuh mendekati akhir pekan yakni, Sabtu hingga menjelang hari Minggu. Pada hari Minggu biasanya jumlah tamu akan menurun drastis, dikarenakan tamu sudah akan meninggalkan hotel untuk mempersiapkan diri untuk hari kerja esoknya.
Waktu terbaik menginap adalah di hari Minggu dengan harga terbaik karena adanya potongan harga. Cara ini sangat efektif anda lakukan jika berlibur saat sedang cuti atau berkunjung ke luar kota bahkan keluar negeri. Anda bisa menginap mulai dari hari Minggu agar bisa mendapatkan harga hotel terbaik.

3. Memilih Hotel Tengah Kota
Saat anda sedang berlibur ke Makassar Indonesia, anda bisa menginap di hotel yang dekat dengan pusat bisnis untuk mendapatkan harga terbaik. Pada saat weekend yang biasanya diisi oleh para pembisnis ini relatif sepi daripada hotel yang dekat dengan tempat wisata. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi anda, karena hotel yang dijadikan tempat bisnis bisa memberikan potongan harga hingga 50%. Mengiurkan bukan?

4. Memesan Saat Menit Terakhir
Bagi anda yang memiliki waktu luang anda bisa mencoba cara ini untuk mendapatkan harga hotel yang terbaik. Anda bisa menunggu hingga waktu waktu akhir mendekati check in untuk memesan hotel. Cara ini terbilang memiliki banyak resiko yang salah satunya kehabisan kamar yang membuat anda harus mencari hotel yang lainnya. Namun, anda perlu mencoba sesekali cara ini untuk menantang diri anda.

5. Mencari Hotel Melalui Travel Agent
Untuk bisa mendapatkan harga yang lebih rendah anda bisa mengunakan jasa travel agent yang saat ini sudah banyak tersedia. Beberapa diantaranya juga memberikan potongan harga bahkan, point yang nantinya bisa ditukar dengan potongan harga. Jika anda sedang berlibur ke Makassar Indonesia, dan memesan hotel secara langsung di resepsionis anda bisa mendapatkan lebih mahal dibandingkan mengunakan travel agent secara online.

Saat ini untuk mencari hotel yang murah tidaklah susah. Tidak hanya itu, pihak hotel juga mengimbangi fasilitas lengkap mulai dari kolam renang hingga spa. Jika anda sedang mengunjungi kota Makassar di pulau Sulawesi anda bisa mencoba untuk menginap di Aryaduta Makassar. Dapatkan penawaran menarik dan berbagai fasilitas yang akan membuat liburan anda semakin berkesan.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar