Ga Bikin Tekor, Yuk Intip Promo Menarik dari Traveloka Xperience


Ga Bikin Tekor, Yuk Intip Promo Menarik dari Traveloka Xperience

Setelah seminggu penuh beraktivitas, akhir pekan tentunya menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang. Pergi liburan tentunya akan menjadi aktivitas paling menyenangkan yang bisa dilakukan. Apalagi jika anda pergi liburan dengan harga terjangkau yang pastinya akan menghemat budget anda. Oleh sebab itu, Traveloka Xperience menghadirkan beragam promo menarik yang bisa anda nikmati untuk mengisi liburan akhir pekan anda. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut.

Beragam Penawaran Menarik Khusus Untuk Anda

1. Diskon 80 % Untuk Atraksi Dalam Negeri

Jika anda tertarik untuk melakukan pembelian tiket atraksi di dalam negeri untuk periode booking 25-29 September 2019 ada promo menarik nih. Anda bisa mendapatkan diskons hingga 80% untuk pemesanan melalui Traveloka App yang berlaku untuk kategori atraksi, spa dan kecantikan, taman bermain dan tur di seluruh nusantara. Diskon ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan dapat digabungkan dengan promo lainnya. Jadi, tunggu apalagi segera pesan tiketmu secepatnya ya!

2. Diskon 30 % Untuk Aktivitas Internasional

Nah, Traveloka Xperience pun tak mau ketinggalan dalam memberikan promo menarik bagi anda yang ingin berlibur ke luar negeri. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 30% untuk semua produk xperience di luar negeri melalui aplikasi traveloka. Jika anda membayar menggunakan paylater, anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 400 ribu loh. Liburan anda dijamin akan hemat dan nggak bakal bikin kantong jebol deh.

3. Diskon Nonton 50%

Mau menghabiskan akhir pekan anda dengan menonton film? Anda bisa kok membeli tiket nonton melalui aplikasi traveloka, dijamin bakal lebih murah bangte. Pasalnya, jika anda melakukan transaksi minimal 100 ribu dalam satu pesanan, otomatis anda akan mendapatkan potongan senilai 50% hingga 55 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk semua bioskop di CGV, Cinemaxx dan FLIX loh, dan berlaku dari tanggal 25-29 September 2019. Buruan beli tiket nonton di traveloka.

4. Beli 3 Gratis 1 untuk tiket Universal Studios Singapore Halloween Horror Nights

Anda berencana pergi ke Universal Studio bersama keluarga atau sahabat dalam waktu dekat? Nggak perlu khawatir pasalnya Traveloka Xperience bakalan kasih penawaran menarik untuk kalian. Disini akan ada promo yang bertajuk BFF Deals, dimana kalian akan mendapatkan gratis 1 tiket masuk Universal Studio singapore jika membeli 3 tiket. Promo ini berlaku untuk periode booking mulai tanggal 11 september hingga 13 oktober 2019. Dengan kode promo BFFOREVER, anda bisa mendapatkan 1 kupon diskon tiket senilai 25%.

5. Beli 1 Gratis 1 Tiket Lukas Graham

Jika anda salah satu penggemar band asal Denmark ini, pastinya kesempatan ini nggak bakal disia-siain deh. Pelantun lagi 7 Years ini dipastikan akan melakukan konser di Jakarta pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall. Nah, kalau anda membeli tiket melalui Traveloka maka dipastikan akan mengalami keuntungan yang berlipat. Pasalnya anda akan mendapatkan 1 tiket gratis setiap melakukan pembelian dan berlaku kelipatan loh.

Promo ini telah berlangsung di Traveloka Xperience sejak periode booking 27 Mei hingga 30 September 2019. Nantinya tiket gratis akan diberikan kepada anda saat penukaran voucher di lokasi konser. Ada tiga jenis tiket yang ditawarkan yakni tiket silver seharga 632 ribu rupiah, tiket jenis gold 1,138 juta rupiah serta tiket diamond VVIP dengan harga 2 juta rupiah.

Itulah beberapa promo atraksi menarik yang ditawarkan oleh traveloka #XperienceSeru. Pastikan anda membelinya melalui aplikasi traveloka agar bisa mendapat promo tersebut. Selain itu ada beberapa penawaran menarik yang ditawarkan oleh traveloka yakni diskon hingga 5 juta rupiah untuk beberapa destinasi di luar negeri, serta anda juga bisa memenagkan mobil Mitsubishi Xpander jika sering melakukan transaksi di kategori ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

3 komentar:

  1. Banyak banget ya promo terbaru dari Traveloka Xperience. Traveloka Xperience ini cocok banget untuk aku yang hobi nonton. Btw, salam kenal ya, kak.

    BalasHapus
  2. Bener banget nih, pakai Traveloka Xperience ini emang gak bikin tekor. Diskonnya itu lho, duh duh duh.. jadi pingin liburan terus.

    Antie
    https://antie.info

    BalasHapus
  3. Wah enak ya bisa jalan-jalan terus kak, itu pakai traveloka xperience 1 aplikasi sama traveloka bukan sih mbak? apa harus install lagi? pengen deh jalan-jelan gitu biar bisa jadi Travel Blogger.

    BalasHapus