Kiat Sukses Memulai Bisnis Properti Rumah yang Perlu Anda Ketahui


Kiat Sukses Memulai Bisnis Properti Rumah yang Perlu Anda Ketahui

Bisnis properti rumah tidak selamanya mesti dengan modal besar, bahkan bisnis ini dapat dilakukan tanpa modal. Modal yang sangat utama untuk mengawali bisnis properti ialah keterampilan berbicara. Semua orang tentu telah dibekali kemampuan berkata sejak lahir, pasti ini bukan masalah yang besar untuk Anda yang hendak memulai bisnis properti. Di bawah ini ialah rangkuman teknik memulai bisnis properti dari nol tanpa modal yang barangkali dapat dicoba.

1.       Dimulai dari Nol
Ketika Anda terjun langsung dari nol saat melakukan bisnis properti rumah, Anda sebetulnya memiliki kemahiran yang lebih berbakat ketimbang pelaku usaha lain yang hanya meneruskan suatu bisnis mulai dari level tengah. Anda bakal belajar bagaimana teknik mengatasi masing-masing kegagalan dan tentunya ketika Anda sukses, perasaan puas tersebut tidak ada tandingannya. Jadi siapapun yang bilang bila bisnis mulai dari nol tersebut susah, Anda mesti memperlihatkan pada mereka bahwa tidak selamanya sulit.

2.       Rajin Melihat Iklan
Saat ini telah ada beragam sekali media yang memuat iklan-iklan properti rumah. Sumbernya juga dari mana saja, dapat dari internet, koran maupun papan iklan di jalan. Anda dapat turut menjual properti yang sedang dipasarkan tersebut untuk kerabat atau orang yang membutuhkan. Saat memasang harga, patok harga yang lebih tinggi supaya jika terjual, Anda mendapat keuntungan.

3.       Dimulai dari Lingkungan Sekita Anda
Di lingkungan Anda tentu ada orang yang hendak membeli tempat tinggal atau menjualnya, Anda bisa meneliti dan ikut 'nimbrung' ketika terjadi percakapan seputar urusan ini. Tanyakan lebih detail rumah seperti apa yang diinginkan dan tempatnya di mana. Saat Anda baru mengawali bisnis, Anda dapat belajar bagaimana menjalankan usaha ini. Toh belum ada perjanjian bila Anda mesti mencarikan tempat tinggal sampai dapat. Jadi bisnis ini sifatnya nothing to lose. Tapi Anda pun harus rajin dan konsentrasi dalam mencarikan properti rumah supaya hasilnya tidak sia-sia.

4.       Mencari Calon Penjual
Ketika Anda sudah bertukar pikiran dengan calon pembeli, maka tugas berikutnya ialah mencari calon penjual. Untuk menggali properti yang dijual, hal pertama yang Anda mesti rajin datangi adalah perumahan dan pameran properti rumah yang sedang digelar di wilayah terdekat Anda. Lokasi paling menilai harga dan minat, galilah informasi selengkap mungkin supaya calon pembeli juga memiliki cerminan yang memuaskan untuk pilihan rumah yang ada.

5.       Membuat Website Promosi
Saat ini, kiat promosi dengan zero marketing ialah dengan memakai media online. Anda dapat membagikan informasi lewat Facebook atau Twitter. Cara lainnya ialah membuat website cuma-cuma di blogger.com atau wordpress.com. Website ini nantinya dapat mempertemukan pembeli dan penjual. Namun seluruh kontak mesti melewati Anda. Jadi, tidak boleh memberikan informasi kontak pembeli atau pun penjual di dalam situs tersebut. Pemasaran lewat online bakal memperluas network Anda sampai-sampai pembeli dari luar pulau juga dapat tertarik dengan properti yang kita tawarkan. Pastikan kamu memasang potret rumah yang sebenarnya dengan rincian lengkap.




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar