Wajib Tahu Keunggulan Popok Bayi Baru Lahir


Wajib Tahu Keunggulan Popok Bayi Baru Lahir

Seiring berjalannya waktu, tentu teknologi semakin canggih sehingga banyak pembaruan yang dilakukan. Telah ditemukan teknologi yang dapat menciptakan popok sekali pakai untuk bayi, bahkan untuk si kecil yang baru saja lahir. Tersedia beragam merk dengan varian yang tentu sangat banyak, sehingga banyak disukai karena praktis dan terjangkau. Popok bayi baru lahir ini juga memiliki keunggulan lainnya, yuk intip ulasannya secara lengkap di bawah ini!

Berbagai Jenis Popok Keluaran Merries

1. Merries Popok Tipe Perekat
Tipe pertama ini adalah popok konvensional yang telah ada sejak beberapa tahun lalu, tetapi tentu merries hadir dengan keunggulan yang berbeda. Bayi yang baru lahir sangat cocok dengan popok satu ini karena perekatnya dapat menyesuaikan bentuk tubuh. Ukuran yang paling kecil pun dapat dipakai oleh semua bayi karena ukurannya yang fleksibel. Anda dapat memilih tipe perekat ini sebagai popok pertamanya karena cukup praktis dan simple dipakai.

Keunggulan lainnya adalah tersedia bagian fleksibel yang berbentuk huruf W, sehingga si kecil tetap nyaman bergerak meskipun rekatannya sangat kuat. perekat Merries ini lebih kuat daripada merk lain, tetapi dapat lepas dan dipasang secara berulang ulang. Uniknya popok satu ini juga memiliki indikator basah yang dapat menandakan harus ganti popok. Ada garis warna kuning yang dapat berubah menjadi warna biru jika cairan di dalamnya telah penuh.

2. Merries Popok Tipe Celana
Beberapa waktu terakhir keluarlah popok bayi baru lahir yang mengusung konsep celana untuk si kecil. Anda dapat memilihnya jika si kecil bergerak terlalu aktif karena cukup sulit memasang popok. Merries pun tidak ketinggalan dalam memberikan kenyamanan untuk ibu dan buah hati, sehingga keluarlah produk popok untuk bayi yang baru lahir dengan tipe celana. Dengan begitu, ibu pun dapat mengganti popok dengan cukup cepat dan praktis tanpa waktu lama.

Memakai popok tipe ini tentu memiliki keunggulan, seperti karetnya yang mampu melar cukup lebar. Hal ini memudahkan memasang popok dan tidak terlalu ketat yang dapat memicu ruam di kulit bayi. Tipe celana ini juga nyaman dipakai karena tidak perlu khawatir popok melorot karena kurang rekat. Masih mengusung ide indikator basah, seperti tipe sebelumnya sehingga ibu dapat mendeteksi waktu yang tepat untuk mengganti popok buah hatinya.

3. Merries Good Skin
Ingin popok yang lebih ekonomis dan kemasan mini? Tipe Good Skin adalah pilihan yang paling tepat untuk anda dan buah hati. Disebut produk yang lebih ekonomis karena dari segi harga tentu lebih terjangkau daripada dua tipe sebelumnya. Akan tetapi, tidak perlu khawatir kualitas popok bayi baru lahir yang ditawarkan karena tetap lembut dan nyaman di kulit. Hadir dalam kemasan yang lebih kecil daripada dua tipe lainnya, sehingga praktis dibawa bepergian.

Anda dapat memakai tipe satu ini karena kelembutan dan kenyamanan di kulit tetap sama dengan dua tipe lainnya. Masih menggunakan permukaan yang bergelombang, sehingga kecil kemungkinan kulit bayi bersentuhan dengan cairan atau kotoran di popok. Hal ini yang dapat mengurangi risiko iritasi atau ruam di kulit si kecil, sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain tersedia kemasan mini, keluar pula kemasan jumbo yang lebih terjangkau tentunya.

Untuk bayi yang baru saja lahir tentu sangat cocok memakai popok dengan tipe perekat karena dapat menyesuaikan bentuk tubuhnya. Ukuran yang harus anda pilih adalah New Born yang bisa dipakai oleh bayi dengan berat 0 sampai 5 kg. Jika anda menginginkan tipe good skin, terdapat pilihan ukuran small yang dapat dipakai dengan berat bayi 4 sampai 8 kg. tersedia berbagai ukuran popok yang dapat disesuaikan dengan berat tubuh bayi anda.

Sebelum membeli produk ini, ada baiknya mengulik keunggulannya melalui merries.co.id karena telah tersedia lengkap. Anda dapat memilih produk yang nyaman dan lembut di kulit si kecil karena produk popok bayi baru lahir ini memiliki lapisan gelombang. Lapisan gelombang dan daya serap yang tinggi membuat lapisannya tetap kering. Inilah yang membuat kulit bayi terhindar dari iritasi atau ruam. Manakah popok yang anda pilih untuk si kecil?


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar