3 Jenis Printer yang Cocok untuk Kebutuhan Kantor dan Mahasiswa


3 Jenis Printer yang Cocok untuk Kebutuhan Kantor dan Mahasiswa

Pusing menemukan printer hemat tinta terbaik yang cocok untuk kebutuhan kantor atau tugas-tugas Anda di kampus? Tenang, ada printer dengan merk Brother yang  menjawab kebutuhan Anda. Brother adalah pelopor printer yang tidak pernah gagal memukau orang dengan kinerja luar biasanya.

Semua fitur yang dimiliki oleh Brother telah diakui sangat membantu kebutuhan orang. Salah satu printer Brother yang banyak dicari adalah fiturnya yang bisa menghemat tinta. Anda yang sedang bingung mencari printer yang menghemat tinta, berikut adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Daftar Printer Brother dengan Fitur Penghemat Tinta
Saat ini, banyak orang yang membutuhkan sebuah printer yang bisa menghemat tinta yang digunakan namun kualitas cetakannya tetap bagus dan tajam. Jika Anda mencari printer dengan spesifikasi tersebut, di bawah ini adalah 3 jenis printer terbaik :

1.       Brother MFC-T810W
Brother MFC-T810W adalah sebuah printer multifungsi yang bisa mencetak, memindai (scan), menyalin (copy), dan faks. Printer seri MFC-T810W ini mempunyai desain yang memudahkan Anda untuk melakukan isi ulang tinta dengan mudah.

 Sistem refill tank yang disematkan pada MFC-T810W akan sangat mengurangi pengeluaran tinta Anda. Sistem tersebut membuat Anda lebih efisien dalam mencetak dokumen.

Anda dapat mencetak  hingga 6500 dokumen dengan tinta hitam dan 5000 untuk dokumen berwarna. Untuk dokumen monokrom, resolusi yang dihasilkan adalah 1200x6000, sementara untuk warna adalah 1200x6000 dpi.

2.       Brother MFC T4500DW
Brother MFC T4500DW adalah printer inkjet yang dilengkapi dengan refill tank besar dan mudah diaplikasikan. Anda dapat menikmati isi ulang tinta yang cepat dan mudah. Bahkan, sistem refill tank pada  Brother MFC T4500DW bisa Anda pantau.

Printer inkjet Brother MFC T4500DW sendiri masuk dalam kategori printer multi-fungsi. Brother MFC T4500DW bukan hanya bisa mencetak dokumen saja, namun juga dapat memindai atau menyalin berbagai dokumen.

Printer ini juga tidak hanya mampu mencetak dokumen hitam putih, tetapi juga melakukan pencetakan warna. Brother MFC T4500DW bisa mencetak pada resolusi 4,800 x 1200 dpi dan mampu mencetak 35 halaman hitam-putih serta 27 halaman berwarna dalam satu menit. Printer ini mendukung berbagai jenis OS untuk bisa terhubung dengan perangkat.

3.       Brother HL-T4000DW
Terakhir, ada printer Brother HL-T4000DW yang memiliki desain minimalis sehingga printer ini cocok digunakan di rumah atau kantor dengan ruangan yang tidak begitu luas. Brother HL-T4000DW memiliki resolusi cetak yang sangat bagus. Resolusi yang dihasilkan oleh Brother HL-T4000DW adalah 1200 x 4800 dpi.

Dengan resolusi 1200 x 4800 dpi, maka printer satu ini bisa menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi. Kualitas cetak yang dihasilkan oleh printer ini menghasilkan warna yang jelas, tajam, dan tidak mudah pudar.

Kecepatan cetak yang dimiliki adalah 22 ppm untuk dokumen hitam putih dan 20 ppm untuk dokumen berwarna. Adapun kapasitas kertas yang bisa dimuat adalah maksimal 250 halaman.

Brother MFC-T810W, Brother MFC T4500DW dan Brother HL-T4000DW adalah beberapa contoh printer hemat tinta yang sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Jadi, jangan lagi pusing mencari!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar