Digandrungi Para Remaja, Intip Yuk 5 Keunggulan Dari Sepatu New Balance

New Balance

Sepatu dengan merk New Balance sudah dikenal di masyarakat mulai tahun 80’an. Namun, akhir-akhir ini banyak kalangan artis ibukota yang mulai mengenakannya. Merk ini sepertinya benar-benar telah menciptakan keseimbangan baru dalam dunia olahraga sekaligus fashion. Sebelum dikenal sebagai salah satu deretan brand sepatu yang paling modis, sepatu ini memang digunakan untuk beragam jenis olahraga.

Keunggulan Sepatu Kenamaan Ini

1. Bahan Dasarnya Yang Lembut

Merk sepatu satu ini selalu menjaga kualitasnya agar pemakainya merasa nyaman, sehingga sangat cocok digunakan saat berolahraga. Fresh Foam Beacon adalah sepatu keluaran terbaru dari merk ini yang memiliki bahan-bahan yang sudah diperbarui. Sepatu olahraga ini dibuat menggunakan teknologi data driven cushioning system. Pada bagian midsole sepatunya dibuat lumayan tinggi yang dilengkapi dengan pola sarang heksagonal. Model sepatu New Balance ini tentu akan membuat pemakainya merasa nyaman dan lembut.

2. Bantalan Empuk Dan Ringan

Dikenal sebagai sepatu olahraga yang empuk dan ringan merupakan salah satu ciri khas sepatu ini. Sesuai dengan namanya Fresh Foam Beacon ini memang dibuat dari Fresh Foam Ground Contact. Bahan tersebut sebenarnya adalah tipe busa namun berbeda dengan busa/foam yang biasa. Potongan busa tersebut menghasilkan rasa empuk dan mendorong pemakainya untuk berlari lebih cepat. Berkat bahan tersebut, sepatu ini telah berhasil mencapai perpaduan sempurna antara bantalan yang lembut, nyaman, dan ringan dibandingkan yang terdahulu.

3. Lebih Tahan Lama

Meskipun harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan sepatu merk lainnya, sepatu ini terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama. Produsen sepatu olahraga asal Amerika ini memang tidak main-main saat membuatnya. Dengan pertimbangan kenyamanan bagi pemakainya, tentu saja unsur ketahanan New Balance juga diperhitungkan. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi, karena sepatu ini tidak mudak rusak meski dibuat untuk berolahraga tiap harinya.

Fresh Foam Beacon juga dilengkapi dengan pods yang terbuat dari karet yang diletakkan secara strategis pada bagian yang paling rentan aus, yaitu tumit dan ibu jari. Sehingga memberikan daya tahan di tempat-tempat yang rentan terjadi kerusakan dan bisa membuat sepatu menjadi kurang awet. Inovasi tersebut tentu saja menghindari bobot tambahan dari karet outsole yang penuh.

4. Bagian Atas Berteknologi Rajutan

Bagian upper atau atas dari sepatu satu ini telah berteknologi rajutan. Sehingga mampu membuat kaki pemakainya lebih mudah bernapas. Teknologi rajutan ini juga membuat sepatu dapat membungkus kaki dengan lebih aman dan nyaman. Tentu saja sangat mendukung bagi pemakainya yang ingin melakukan latihan olahraga jarak jauh, karena sepatunya juga tetap lentur.

5. Lebih Aman dan Nyaman

Dirancang dengan VL-6 terbaru, sepatu New Balance dibentuk dengan mesh yang memberikan ruang agar kaki tetap terkena udara. Sehingga kaki pemakai lebih mudah bernapas. Rajut yang bertekstur dingin ini membuat sepatu dapat melindungi kaki dengan lebih aman dan nyaman. Bahan yang dipakai untuk pembungkus kaki pun terbuat dari bahan yang bertekstur dingin. Karena itu, anda tidak perlu takut untuk merasa panas atau gerah saat berlari.

Dengan semua keunggulan tersebut, sepatu olahraga satu ini bisa digunakan bukan hanya untuk olahraga lari biasa saja. Melainkan sangat cocok juga jika digunakan untuk aktivitas olahraga lainnya yang membutuhkan durasi waktu cukup lama. Secara keseluruhan sepatu merk ini sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Karena produsennya selalu memberikan inovasi-inovasi demi kenyamanan dan kepuasan para pemakainya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar