Kaos Polos Juga Bisa Tampak Cantik dan Sopan, Berikut 5 Gaya Pakaian yang Dapat Anda Coba

Rok Batik

Kaos memang identik dengan kesan yang santai dan tidak formal. Padahal jenis  pakaian satu sendiri benar-benar nyaman untuk digunakan sehari-hari. Untungnya saat ini sudah ada beberapa cara yang dapat anda coba agar tampilan pakaian satu ini bisa jadi rapi dan sopan. Cukup mix and match dengan item fashion yang lain, maka kaos polos pun siap menjadi busana formal seperti kampus, kantor, atau bahkan kondangan. Penasaran? Yuk intip beberapa cara memadukan kaos berikut ini.

Tampil Rapi dengan Kaos Favorit

1. Rok Midi Batik

Anda baru sampai di rumah, dan tiba-tiba orangtua mengajak ke sebuah acara keluarga. Karena mepet, maka anda pun tidak sempat menyiapkan pakaian formal terlebih dahulu. Jangan khawatir, pilih saja kaos berlengan panjang dan rok midi batik di bawah lutut. Rambut anda cukup digerai, ditambah dengan sedikit polesan bedak dan lipstick. Dengan tampilan sederhana tersebut, anda tetap terlihat sopan untuk bertemu dengan keluarga besar.

2. Rok Maxi Batik

Busana untuk kondangan tidak melulu didominasi oleh gaun atau kebaya. Jika acara kondangan yang akan anda hadiri berlokasi di tempat terbuka seperti kebun atau halaman rumah, memakai pakaian yang fleksibel perlu sekali anda perhatikan. Daripada anda khawatir kegerahan dengan memakai gaun, lebih baik pilih kaos polos berlengan panjang warna hitam serta rok maxi batik yang berwarna senada.

Ditambah dengan flatshoes sewarna dengan baju, dan tas tangan yang memiliki warna tak jauh berbeda. Riasan yang anda gunakan cukup yang minimalis, dengan hairdo yang simpel seperti half bun dan lain sebagainya. Tampilan ini akan memberikan anda kesan elegan dan menawan. Anda pun bisa menikmati pesta dengan nyaman, tanpa perlu merasa gerah dan tidak bebas untuk bergerak.

3. Rok Tutu

Pergi kondangan atau ke berbagai acara pesta dengan penampilan feminin ala-ala balerina juga bisa menjadi alternatif untuk anda. Dengan menggunakan rok tutu yang dipadu dengan kaos turtleneck, sudah pasti membuat anda terlihat beda. Anda bisa menemukan banyak tempat yang jual kaos polos turtleneck dan rok tutu. Untuk alas kaki, pilih heels bermodel boots agar memberi kesan kaki jenjang dan lentik bak balerina. Jangan lupa juga clutch yang sewarna dengan sepatu.

4. Long Vest dan Celana Pipa

Jika anda ingin ke tempat kerja lebih santai, dan tidak harus menggunakan kemeja atau celana bahan panjang. Maka anda bisa melakukan mix and match kaos lengan panjang berwarna hitam yang anda miliki dengan long vest berwana putih. Dilengkapi juga dengan celana pipa 3/4 yang juga berwarna putih, agar senada dengan long vest yang anda kenakan. Untuk sepatu, anda cukup menggunakan selop heels sewarna dengan kaos.

5. Blazer

Peraturan kampus atau beberapa kantor memang masih banyak yang melarang penggunaan kaos dan celana jeans. Namun, sebenarnya larangan ini dapat anda siasati dengan penggunaan blazer. Tidak ribet, tetap terasa santai tapi kesan yang ditimbulkan sudah pasti jadi lebih resmi. Pilihlah atasan dengan bahan velvet atau baby terry, bahan ini lembut dan cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis blazer. Cukup banyak toko yang menjual kaos polos dengan bahan tersebut.

Setelah menyimak beberapa inspirasi outfit tersebut, maka kini anda tidak akan bingung lagi dalam memadukan kaos anda agar terlihat lebih formal. Anda bahkan bisa pergi kondangan atau acara-acara pesta lainnya dengan menggunakan koleksi kaos yang anda miliki. Sederhana dan nyaman, namun tetap modis sekaligus menawan. Dari beberapa gaya fashion yang ada, look mana yang menjadi favorit anda?


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar