5 Rekomendasi HP Vivo Untuk Gaming Harga 3 Jutaan

HP Vivo

Sebagai penggemar game, kini hadir berbagai jenis permainan yang dapat dimainkan menggunakan HP. Permainan pada ponsel ini memiliki beragam kapasitas, ada yang kecil dan ada yang besar. Oleh karena itu, spesifikasi ponsel merupakan salah satu hal yang penting bagi penggemar game di hp. Vivo adalah salah satu ponsel yang bagus untuk gaming. Berikut ulasannya.

Rekomendasi HP Untuk Gaming Dengan Harga 3 Jutaan

1. Series V15 Pro

Series pertama yang memiliki spesifikasi yang baik untuk gaming adalah V15 Pro dimana pada series ini memiliki chipset Snapdragon 675, performa hp dengan menggunakan chipset ini sangat cepat. Sehingga cocok bagi kamu yang suka mendownload game online pada ponsel. Dengan harga yang dibanderol kisaran 3 jutaan, performa yang dimiliki sangat memuaskan.

Selain chipset yang bagus, ponsel ini juga menyediakan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Dimana dengan penyimpanan tersebut, game dengan kapasitas tinggi dapat dengan mudah diunduh. Sehingga tidak hanya satu game saja melainkan bisa digunakan berbagai macam game. Kapasitas baterai mencapai 4.100mAh cocok bagi kamu yang suka ngegame seharian.

2. Series S1 Pro

HP gaming dari Vivo ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dan dinantikan oleh banyak penggemar game di ponsel. Dengan RAM yang mencapai 8 GB membuat performa HP ketika digunakan untuk bermain game tidak akan lemot dan berjalan dengan lancar. Selain kapasitas RAM nya yang besar, ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500mAh.

Bagi kamu yang tidak sabar menunggu pengisian baterai, maka pilihan series ini tepat bagimu. Dengan berbekal Dual-Engine Fast Charging hanya membutuhkan sekitar satu jam untuk mengisi daya penuh dari 0% ke 100%. Ukuran layar yang cukup luas dengan layar super AMOLED dan chipset Qualcomm Snapdragon 665, ponsel ini cocok buat gaming.

3. Series Y30

Dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan mencapai hingga 128 GB membuatnya dapat mendapat menyimpan berbagai jenis game yang memiliki kapasitas kecil maupun besar. Baterai Vivo Y30 ini juga memiliki kapasitas yang besar yaitu 5.000mAh. Sehingga apabila digunakan untuk nge game seharian baterai akan awet dan tahan lama.

4. Series V19

Ponsel ini memiliki kemampuan untuk sensor sidik jari di bagian bawah layar. Fitur yang cukup menarik bagi para pengguna game. Selain adanya fitur baru ini, series V19 dibekali dengan RAM sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Kapasitas yang cukup besar dan juga penyimpanan yang luas untuk mengunduh berbagai jenis game dalam ponsel.

Series ini juga didukung dengan chipset prosesor Snapdragon 617 AIE serta layar yang cukup luas mencapai 6,4 inchi. Membuat para penggemar game dapat menikmati kecepatan game yang sangat baik dan juga puas ketika menatap game pada layar yang luas. Kapasitas baterai yang cukup besar 4.500mAh, Vivo V19 ini juga memiliki fitur Dual-Engine Fast Charging 18 Watt.

5.  Series Z1 Pro

Selanjutnya series Z1 Pro dengan harga sekitar 3 jutaan ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 712 dengan fabrikasi 10 nm kecepatan 2,3GHz ini membuat performa dalam bermain game akan sangat baik. Adanya fitur multi turbo yang berguna memaksimalkan kecepatan performa ponsel ketika bermain game menjadi salah satu hal yang menarik.

Itulah 5 rekomendasi ponsel gaming dengan harga 3 jutaan. Bagi kamu yang suka bermain game ponsel maka salah satu series diatas dapat menjadi pilihan yang tepat untukmu. Bermain game perlu memiliki spesifikasi yang cukup baik guna mendukung performa game saat dimainkan. Karena kelancaran dari game juga dipengaruhi oleh spesifikasi ponselnya.

 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar