MENCUCI PAKAIAN SENDIRI DENGAN HASIL SEPERTI DI LAUNDRY

 


Mencuci Pakaian

Mencuci pakaian sendiri dirumah ternyata bisa juga memberikan hasil seperti sehabis dari laudry, lho. Pastinya, kamu ingin kan pakaian kamu memiliki wangi dan kesegaran yang awet terus-terusan? Nah, ini saatnya ubah cara mencucimu dan ikuti tips berikut demi mendapat hasil cucian baju seperti dari laundry!

Dalam hal mencuci, kamu harus rajin-rajin dalam mengganti air atau menggunakan air yang berbeda. Misalnya untuk mencuci, membilas, dan merendam dengan pelembut dan pewangi, gunakan air yang berbeda ya, ladies. Hal seperti ini dilakukan untuk menghindarkan sisa kotoran yang terbawa dari cucian atau bilasan sebelumnya.

 

Jangan Lupa Peras Pakaian Terlebih Dahulu

Meskipun kamu menggunakan mesin cuci, sebaiknya kamu peras pakaian kamu setelah proses mencuci dan membilas. Jangan dibiarkan begitu saja, supaya sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian nantinya siap untuk direndam oleh pewangi.

 

Rendam Pakaian Dalam Waktu yang Cukup

Proses merendam pakaian itu penting lho,! Sebaiknya, kamu perkirakan waktu untuk merendam pakaian dalam waktu yang tepat, dan jangan terlalu lama. Sebab, pakaian yang direndam terlalu lama bisa menimbulkan bau yang tak sedap. Bila kamu rasa sudah cukup lama merendam, maka pakaian tersebut sudah siap untuk dilakukan proses berikutnya.

Ketika merendam pakaian dengan pewangi pakaian juga perlu diperhatikan waktunya, usahakan idak merendam lebih dari 30 menit. Saya menggunakan pewangi yanh memiliki wangi tahan lama yaitu royale by soklin. Saya telah lama menggunakan pewangi ini. Pewanginya memiliki aroma seperti parfum mewah. Tak hanya itu keharumannya juga terus menempel sepanjang hari sehingga membuat saya percaya diri. Beberapa varian pewango royale by soklin tersedia, utuk berbagai jeni varian dan cara membelinya dapat dicek sendiri di https://www.royalebysoklin.com/

 

Segera jemur pakaian yang sudah dikeringkan

Jika sudah selesai dikeringkan, langsung ke tahap selanjutnya yaitu menjemur pakaian. Sebaiknya, kamu jangan terlalu lama mendiamkan pakaian yang sudah dibilas di dalam ember atau mesin cuci ya karena jika kamu diamkan lama-lama, bakteri mulai berkembang. Lagipula, pewangi akan berubah menjadi berbau. Segeralah untuk menjemurnya dengan diangin-anginkan. Agar pakaian tetap harum, jemur pakaian di tempat teduh dengan pencahayaan dan sirkulasi yang pas. Ini akan menghindarkan pakaian bau apek maupun bau matahari. Angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar