Alasan Aksesoris Star Wars Wajib Anda Punya

Mainan Star Wars

Film star wars memang tak pernah surut popularitasnya dari mulai perilisan film pertama tahun 1977 sampai saat ini. Para penggemar film dan para kolektor aksesoris berbau star wars masih banyak memburu barang barang langka bertema film satu ini. Bagi anda penggemar berat film luar angkasa ini, mengoleksi Aksesoris Star Wars memang hal yang wajar.

Beberapa Alasan Anda Harus Mempunyai Koleksi Aksesoris Bertema Star Wars

1. Kesenangan Tersendiri

Ada kepuasan atau kesenangan tersendiri saat anda mulai mengumpulkan benda benda yang berkaitan dengan film atau karakter kesayangan anda. Salah satunya adalah film legendaris star wars yang mempunyai fanbase yang cukup besar di seluruh dunia. Film bertema perang luar angkasa ini selalu punya daya tariknya sendiri.

Sehingga banyak penggemarnya yang masih mencari dan memburu berbagai koleksi barang yang berkaitan dengan film satu ini. Ketika anda berhasil mendapatkan sesuatu yang anda sukai dnegan susah payah, perasaan bangga dan akan ada rasa kelegaan tersendiri yang susah diungkapkan dengan kata kata.

2. Sebagai Pajangan

Mengoleksi action figure atau bahkan kostum Aksesoris Star Wars  bisa menjadi pajangan yang berkelas bila dilihat. Anda bisa memajangnya di ruang tamu atau ruang keluarga sebagai penambah aksen dekorasi rumah anda. Barang yang berharga tidak murah ini memang masih jadi incara favorit para kolektor.

3. Jenis Aksesoris Yang Beragam

Beragam jenis aksesoris bertema star wars ini begitu banyak. Dari mulai aksesoris kecil seperti gantungan kunci yang bisa anda gunakan sebagai oleh oleh atau souvenir. Sampai aksesoris berukuran besar seperti kostum replika para karakter di film ini. Beragamnya jenis barang khas film serial satu ini membuat penggemar beratnya juga banyak yang memburunya.

Varian harganya pun juga beragam. Dari mulai puluhan ribu sampai harga ratusan juta. Dengan harga yang fantastis seperti itu, aksesoris ini tetap banyak yang memburu bahkan di lelang. Tak hanya barang barang keluaran terbaru, barang ciri khas star wars vintage dan berumur puluhan tahunan pun masih banyak diminati para kolektor.

4. Bisa Digunakan Kegiatan Sehari Hari

Selain itu, aksesoris star wars juga menawarkan banyak barang yang bisa anda gunakan untuk berkegiatan sehari hari. Tak hanya sebagai pajangan, beberapa barang ini juga di design stylish mengikuti trend. Seperti Sepatu Sneakers, Bucket Hat, Waistbag, T-Shirt, Jaket Parka, Jaket Hoodie, Kemeja Kasual, Sweater, Jaket Denim, Sling Bag, dan Tumbler.

Dicetak dengan logo atau gambar karakter star wars yang terkenal, barang barang tersebut tetap modis bila anda padukan dengan style berpakaian apapun. Design logo yang simple juga bisa menjadi pilihan anda dalam memilih aksesoris satu ini. Varian harganya pun beragam tergantung dari jenis bahan yang dipakai tentu saja.

5. Investasi

Masih banyaknya pihak yang memburu berbagai macam aksesoris ciri khas star wars membuat mengoleksi barang barang ini juga bisa sebagai salah satu investasi. Sebagai contoh misalnya helmyang digunakan pada film stars wars pertama bisa mencapai US$ 500 ribu dolar saat dilelang. Harga yang fantastis bukan?

Semakin berumur tua, barang dari film legendaris satu ini akan bisa dijual semakin mahal. Terutama figur action dan kostumyang masih banyak diburu sampai saat ini. Dengan modal lebih kecil, bila anda merawat koleksi ini dengan baik, suatu saat Aksesoris Star Wars ini akan bisa anda lelang dengan harga yang cukup tinggi.

Mengoleksi benda benda yang berkaitan dengan star wars saat ini bukan lagi bisa dikatakan sebagai hobby. Bahkan banyak orang yang bisa membaca peluang bisnis didalamnya. Menjalankan bisnis berdasarkan hobby akan menjadi kesenangan tersendiri bagi anda para penggemar berat film satu ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar