Baru Saja Tayang, Ini 4 Fakta yang Perlu Kalian Ketahui dari One the Woman!

On The Woman


Aktris cantik dan pemenang Miss Korea 2006 Lee Ha-nee kembali hadir dalam drama Korea terbaru berjudul One the Woman. Tayang sejak 17 September 2021, One the Woman tak hanya menampilkan Lee Ha-nee sebagai salah satu pemain utama, tapi masih banyak pemain lainnya yang mampu menghidupkan jalan cerita drama.

 

Nah, sebelum menonton, yuk, ketahui dahulu beberapa fakta menarik dari drakor ini, berikut di antaranya:

 

  1. Comeback akting Lee Sang-yoon dan Lee Ha-nee

 

Salah satu alasan yang membuat banyak penggemar Hanee menantikan One the Woman adalah karena drama ini jadi comeback-nya di dunia akting. Wajah manis dari aktris yang akrab dipanggil Honey Lee ini kali terakhir terlihat dalam drama bertajuk komedi kejahatan bersama dengan Kim Nam-gil. Setelah drama tersebut, sosoknya seakan ‘menghilang’ sebelum muncul lagi di One the Woman.

 

Selain Ha-nee, Lee Sang-yoon juga menjadikan drakor satu ini sebagai ajang comeback-nya. Aktor kenamaan ini terakhir berakting pada 2019 dalam judul populer V.I.P bersama Jang Na-ra.

 

  1. Hanee memainkan peran ganda dengan kepribadian berbeda

 

Sekalinya comeback, Hanee langsung memainkan dua peran sekaligus. Dalam One the Woman, perempuan berusia 38 tahun tersebut akan berperan sebagai Cho Yeon-joo, jaksa yang bukan hanya korup, tetapi juga bertingkah semaunya. Peran satunya lagi adalah Kang Mi-na, menantu konglomerat yang dipandang sebelah mata oleh mertuanya.

 

Meski keduanya dimainkan Hanee, tokoh-tokoh dalam drakor ini mempunyai kepribadian berbeda yang bakal seru buat ditonton dan mungkin saja menantang buat sang aktris.

 

  1. Kim Do-yeon juga berperan ganda 

 

Rupanya, bukan hanya Hanee yang mengemban tugas memainkan peran ganda tapi juga Kim Do-yeon. Dalam One the Woman, Doyeon kebagian peran sebagai Cho Yeon-joo dan Kang Mi-na muda. Ya, dengan kata lain, dia menemani Hanee mengisahkan dua tokoh di waktu berbeda.

 

  1. Dibintangi K-pop idol dari grup-grup bertalenta

 

Kalian yang mengikuti boy group dan girl group asal Negeri Ginseng pasti tak asing dengan nama Kim Do-yeon. Selain menjadi aktris, Doyeon adalah anggota girlband Weki Meki. Dia pun bukan satu-satunya Kpop idol yang main di One the Woman. Ada Younghoon dari THE BOYS yang kebagian peran memainkan Han Seung-wook muda.

 

Kemudian, kalian yang menyukai girl group EXID bakal berjumpa dengan Junghwa yang bakal memainkan tokoh news anchor bernama Park So-yi.

 

Setelah membaca empat fakta di atas, rasanya jadi semakin tertarik untuk mengikuti drakor One the Woman ini. Daripada penasaran, yuk tonton langsung dramanya di aplikasi streaming VIU. Aktifkan juga VIU Premium kamu agar bisa nonton koleksi drama Korea terbaru lainnya sepuasnya dan bebas iklan. Selamat menonton!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar